Ustadku

Sinetron Mempertemukan April dengan Jodohnya

Suatu hari  teman April memberikan tawaran untuk casting sebuah sinetron, dia sempat menolak tawaran itu karena kurang percaya diri. April juga mendapatkan tawaran dari seorang wanita yang tidak dikenalnya untuk syuting iklan. Saat itu, April menolak tawaran tersebut. Teman-teman April terus membujuknya untuk mengikuti casting sampai akhirnya April menerima tawaran tersebut dan diterima untuk menjadi bintang iklan.

Temannya tidak hanya mendukungnya menjadi bintang iklan tapi mendorongnya untuk menjadi seorang artis ftv, tapi dia belum yakin dengan hal tersebut. Temannnya meminta dia untuk menemaninya casting sebuah ftv tapi saat dia menemani temannya itu, saat itu casting director menawarkan April untuk mengikuti casting tersebut , dia sempat menolak tapi casting director mencoba untuk meyakinkan April dan memberikan script yang berisi dialog dan karakter, yaitu seorang yang berwatak antagonis dan April pun merasa jika karakter itu cukup mudah baginya. Pada akhirnya April tertarik untuk mengikuti casting dan terpilih menjadi seorangb artis ftv.

Saat dia terjun kedunia hiburan dia belum berhenti dari pekerjaan dia yang sebelumnya sebagai kepala sekolah di TK, saat dia bekerja sebagai kepala sekolah di tempat tersebut dia diharuskan untuk berhijab, namun April jasmine belum siap untuk berhijab. April yang belum siap untuk menutup aurat sepenuhnya pun merasa tidak enak jika dia harus bekerja menjadi kepala sekolah yang berhijab dan saat dia syuting dia tidak memakai hijab dan dia tidak ingin anak didiknya menjadi bingung dengan apa yang diperbuatnya, saat itu dia juga belum siap untuk berhijab, jadi dia memilih untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai kepala sekolah dan memilih untuk tetap menjadi seorang artis.

Karir April sebagai seorang artis ftv dikenal lua saat itu, kemudian ada seorang yang menawarinya untuk bermain sebuah sinetron, karakter yang harus dia perankan itu sudah di casting lebih dari tiga orang tapi produser dari sineton itu tidak mau dan mengatkan jika karakter tersebut hanya cocok untuk April, akhirnya April menerima tawan tersebut dan dalam sinetron tersebut seperti sebuah takdir yang sudah digariskan oleh Allah dia bertemu dengan jodohnya yaitu Ustad Solmed.